Wednesday, September 6, 2017

My Sewing Corner

Malam semua ... sudah jam sembilan malam,baru saja selesai dinner,anak-anak sedang menonton tivi,suami sedang bekerja di kamar kerjanya,dan saya juga sedang berada disini :-D ( computer ).
Hari ini saya mencoba memotret sudut mejahit saya.
Saya senang sekali saya sudah punya ruang kerja sendiri,tidak lagi menumpang di kamar kerja suami saya,yang dia kadang kalau saya sedang menjahit suka nyeletuk : " duh tuh mesin brisik bgt ! " ... sepertinya saya mau diusir hehehe ... akhirnya saya bertekad bahwa suatu hari saya akan punya ruang kerja sendiri.
Akhirnya tersampai ... letaknya disudut raung tamu,kecil tapi fungsional,segala keperluan ada disekitarnya.
Memang belum sesuai sewing corner impian saya,yach segini dulu aja deh ... pelan-pelan saya akan menambah dekorasi dan menambah sewing stuff saya.
Dengan adanya sewing space saya jadi tambah semangat ... tambah ide,tambah kerjaan juga :-D ...

My sewing corner 



My sewing corner in the sitting room



No comments:

Post a Comment